Banyak cara yang bisa loe gunain untuk menarik perhatian lawan jenis. Salah satunya adalah memaksimalkan tampilan luar serta menggunakan wewangian. Di pasaran banyak tuh parfum mahal yang baunya bikin jatuh hati, tapi soal menarik perhatian mungkin nggak bakal mampu menandingi wewangian satu ini. Alih-alih beraroma macho, parfum ini bakal bikin si target kelaparan.

banner-ads

April Mop seakan jadi momen lazim untuk melakukan hal-hal aneh di luar dugaan. Seperti restoran cepat saji di Jepang ini yang justru mengeluarkan produk terbaru berupa parfum. Nggak seperti wewangian pada umumnya, resto bernama Big Burger ini merilis parfum beraroma burger. Wanginya bikin laper!

Nggak ada tujuan khusus yang diharapkan Big Burger kecuali ingin membuat sesuatu yang fenomenal untuk menarik para pelanggan. Bukan Jepang pula kalau nggak tertarik dengan hal-hal anti mainstream seperti ini. Yup, siapa yang nyangka jika keunikan tersebut membuat banyak orang ingin mencobanya. Seorang pelanggan pun mengatakan jika dirinya cukup menyukai aroma yang seperti daging panggang itu.

Meskipun terkesan iseng, tapi Big Burger cukup serius dengan mendatangkan seorang fragrance expert. Lagi-lagi, si ahli bau-bauan ini cukup menyukainya. Wih, jadi makin penasaran nih!

Uniknya, parfum ini hanya dibuat satu aja di dunia dan berhasil terjual sekitar Rp 543.000 pada event April Mop kemarin. Perusahaan parfum Indonesia juga bisa tuh mencoba trik super unik ini. Misalnya aja bikin parfum beraroma nasi padang atau rujak cingur. Memakai wewangian ini, bakal berasa seperti kencan di warung sebelah.