Lama tidak berkecimpung dalam industri musik, Sophia Latjuba muncul kembali untuk berkolaborasi dengan sebuah band yang diawaki Indra Birowo, Matari Band. Lagu yang menarik, melodi yang kuat, membuat Shopie bersedia menerima pinangan dari band yang terbentuk pada Maret 2013 lalu.

“Demo pertamanya sih lebih ngeband, tapi saat diajukan yang kedua kalinya ternyata musiknya agak ngedance. Ya, agak bengong sih, Tapi, setelah saya dengarkan ke beberapa teman kata mereka musiknya lucu juga. Saya pikir, ya why not?,” ungkap Sophia.

Industri musik yang menjadi awal kebesaran namanya, membuat Shopie tidak pernah merasa meninggalkan dunia musik. Shopie juga mengatakan, bahwa dia masih memiliki passion yang besar di dunia musik. Baginya, musik adalah dunia yang tidak akan ia tinggalkan sampai mati.

“Saya nggak pernah mikir, bagaimana rasanya kembali ke dunia musik. Karena bagi saya, kalau sudah sekali di dalam dunia musik, kita tidak akan pernah meninggalkannya. Jadi nggak pernah ada kata kembali. Dunia musik selalu akan ada di dalam diri saya sampai mati,” tutup Sophia.