Kalau kamu lihat tayangan televisi maupun berita, dunia tengah digemparkan dengan aksi usil Myanmar dengan melakukan serangan terhadap sebuah desa di Yunan, RRC. Alasannya masih belum jelas hingga sekarang. Nggak pelak, hal ini bikin China geram termasuk ketika tahu sekitar 5 orang meninggal dalam insiden itu.

Waduh, Myanmar baru aja bangunin singa tidur, Bro! Apa mereka gagal paham kalau China adalah militer ketiga paling sangar di dunia. Meskipun masih belum jelas apa yang bakal dilakukan si negeri tirai bambu, setidaknya pasukan super gila berikut bakal ditemui Myanmar kalau-kalau bakal nglakuin serangan balasan.

Siberian Tiger

Namanya horor banget sama kayak kemampuan para member-nya. Terlatih di berbagai medan ekstrim dan sangat ahli dalam menggunakan berbagai macam peralatan perang, pasukan ini adalah salah satu yang terbaik. Aumannya doang aja bisa bikin merinding!

Arrow

Secepat kilat dan menusuk di bagian yang tepat! Sesuai dengan filosofi sebuah panah. Sama sekali nggak lebay kalo nyebut pasukan ini super cepat dan sigap karena lagi-lagi kemampuan fisiknya jauh dari pria dewasa pada umumnya. Mereka juga mematikan banget dengan kemampuan mengendalikan hampir semua device perang yang canggih. Ngeriii!

Flying Dragon

Naga cuma ada China, pun dengan pasukan elitnya bernama Flying Dragon. Kayak filosofi seekor naga terbang, pasukan ini ahli banget dalam melakukan serangan udara. Meskipun umurnya baru 13 tahun, tapi pengalamannya nggak usah ditanya. Terjun payung, mainan helikopter dan drone udah kayak sarapan paginya mereka.

Nah lho! Amerika aja pikir-pikir seribu kali kalau mau gangguin China. Meskipun gitu mudah-mudahan penyelesaiannya bisa lewat jalan yang lebih baik.