Merdeka.com - Kejadian apes harus menimpa Rihanna. Kali ini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Eits, jangan salah pikir dulu. Ternyata, Rihanna cuma memecahkan ponsel seorang polisi.

banner-ads

Sesuai yang dilansir dari Daily Mail, ponsel Presiden Komisaris Kepolisian Los Angeles, Steve Soboroff telah rusak akibat ulah pelantun Diamonds ini. How come?

Kejadian yang tak disengaja ini terjadi ketika Rihanna sedang menonton sebuah pertandingan basket pada Jum'at (9/5) lalu. Ponsel tersebut harus berakhir dengan pahit ketika jatuh meluncur dari tangan penyanyi kondang itu.

Merasa bersalah dan takut kena hukuman, Rihanna akhirnya mendonasikan uang sebanyak tak kurang dari Rp 287 juta. Sebuah harga yang fantastis untuk sebuah ponsel.

Uang ini nantinya akan disumbangkan untuk berbagai keperluan kepolisian. Melalui LAPD Cadet Program, tentunya dana yang dikeluarkan oleh Rihanna ini akan sangat bermanfaat.

ponselririnews

Sebelum terjatuh, rupanya bintang BATTLESHIP ini sempat berpose selfie dengan polisi berusia 65 tahun itu. Sambil menunjukkan gelang LAPD, ekspresi wajah Rihanna terlihat begitu cute.

Bad girl done good. Well, lain kali lebih hati-hati lagi ya, Rihanna!