Lorenzo Baldassarri memenangi gelaran 'Spurtleda58' pertandingan karting diantara pembalap Moto GP yang hasilnya untuk disumbangkan ke Marco Simoncelli Foundation yang digelar di The Misanino Kart Circuit, bagian dari Sirkuit Misano 'Marco Simoncelli' (9/9).

Gelaran ini menjadi gelaran menarik para pembalap lokal untuk merayakan dan menghormati mendiang Marco Simoncelli. Tampak di grid, bintang MotoGP Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Scott Redding, Michele Pirro, Jack Miller, Alex De Angelis dan Loris Baz juga ambil bagian di acara ini.

Selain jawara Moto GP ada juga pembalap Moto2 seperti Sam Lowes, Matia Pasini, Xavier Simeon, Hafizh Syahrin dan Jonas Folger dengan Matteo Ferrari, Francesco Bagnaia, Andrea Locatelli, Niccolo Antonelli, Danny Kent, Andrea Migno dan Karel Hanika, serta beberapa pembalap Moto3 lainnya.

Lomba yang dimulai pukul 20.15 waktu setempat. Walaupun penghormatan, para pembalap terlihat melakukan persaingan dengan serius. Andrea Dovizioso sempat memimpin selama 11 dari 12 lap yang digelar. Tetapi di lap terakhir ia harus menyerah kepada Baldassarr, diikuti Ferrari dan Dovizioso melengkapi podium. Sedangkan Rossi hanya mampu finis kelima.