Teknoup.com --- Sudah menjadi kebiasaan Hollywood untuk mengulang-ulang yang sedang tren. Kita sudah melihat dua film biografi untuk pendiri Apple, Steve Jobs, yakni ''iSteve'' yang diperankan Justin Long, serta ''Jobs'' yang diperankan Ashton Kutcher. Keduanya termasuk gagal, baik dalam hal pendapatan maupun kualitas. Namun masih ada harapan bagi para pecinta Apple untuk melihat film yang berkualitas tentang pujaan mereka, yang telah wafat di tahun 2011.

Christian Bale, pemeran Batman di trilogi The Dark Knight, dirumorkan akan memerankan Steve Jobs di film yang belum ada judul, yang dibuat oleh duo penulis dan sutradara ''The Social Network'', Aaron Sorkin dan David Fincher. Bale sendiri tampaknya adalah pilihan utama sutradara David Fincher untuk memerankan almarhum Steve Jobs dalam film yang disutradarainya.

Christian Bale (40 tahun) adalah aktor asal Wales yang sudah memenangkan Oscar di tahun 2011 melalui film ''The Fighter'' serta baru-baru ini kembali dinominasikan lewat film ''American Hustle''. Sementara Aaron Sorkin (53 tahun) adalah penulis yang dikenal lewat serial TV ''West Wing'' dan sudah memenangkan Oscar lewat film ''The Social Network'' dengan kategori ''Best Writing, Adapted Screenplay''. David Fincher (51) adalah sutradara yang sudah dua kali dinominasikan Oscar, dan telah menyutradarai beberapa film bermutu seperti ''Se7en'' dan ''Fight Club''. Mengingat nama-nama besar tersebut, besar harapan film biografi ini setidaknya akan menjadi film yang berkualitas.

main_mid.[14]