Udah ribuan kali petugas mengingatkan para pemotor untuk nggak melawan arah dan melewati trotoar. Tapi sesering itu juga aturan ini dilanggar. Alasannya banyak banget mulai jauh kalau muter hingga lebih cepat kalau lewat berlawanan arah. Apa pun alasannya, nggak ngikuti alur jalan bagi kendaraan bermotor adalah salah apalagi ditambah dengan lewat trotoar yang bikin pejalan kaki harus super hati-hati.

Seakan nggak betah dengan keadaan seperti ini, seorang pemuda pun melakukan aksi nekat untuk menyadarkan orang-orang betapa bahayanya hal tersebut. Seperti nggak kenal takut, si pemuda yang menggunakan nama @kukuhya ini ‘menggampar’ para pelanggar dengan kalimat-kalimat menusuk telinga. Aksi ini pun bikin hype di media sosial dan sukses menghimpun dukungan yang besar banget.

Pada sebuah video yang diunggah kamu bisa menyaksikan sendiri gimana respon para pelanggar yang sepertinya nggak peduli. Si pemuda pemberani ini pun juga nggak kalah berang dengan melontarkan kalimat-kalimat supernya. Little bit shocking, tapi inilah reaksi kemarahan sesungguhnya para pejalan kaki yang haknya dirampas.

Please be aware, Bro! Apa pun alasannya, jangan pernah berkendara melawan arah atau bahkan lewat trotoar. Kamu pun bakal sama keselnya saat momen romantisme bareng gebetan rusak total gara-gara pemotor nggak bertanggung jawab lewat gitu aja.

Biar kamu makin sadar dan termotivasi, ini nih video gokil si pemuda yang diambil dari Komtung TV. Ambil pelajarannya, Guys!