Mungkin bagi para seniman menulis dan melukis gambar dalam sebuah kanvas adalaha hal yang sudah biasa, tapi ada yang baru di sini!

Hal terbaru yang hadir dan meramaikan dunia seni kali ini akan membuat kita berdecak kagum, sekarang bukanlah sebuah mimpi di mana kita mampu menulis dan menggambar dengan media udara.

Hey guys, it's real! Inovasi terbaru dari Lix meluncurkan perangkat Pen 3D yang berbasis di London. Sebuah Hasil karya yang memberikan kepuasan bagi kalian yang lelah menggunakan tradisional dengan media kertas atau kanvas, Pen 3D ini mampu menggambar di udara dengan lelehan plastik pengganti cairan tinta yang biasa digunakan. Wow!

Dalam sekali sentuhan tombol, Pen 3D ini mampu membuat objek yang di gambarkan di udara dalam hitungan detik, amazing!

Lix Pen 3D ini selain mampu membuat objek di udara juga bisa di sambungkan ke port USB dan mampu terhubung ke perangkat komputer, tentunya sangat memudahkan kita, Bro!

Saat ini Lix sedang dalam proses penggalangan dana untuk pengembangan project Pen 3D tersebut. Ukuran Pen 3D ini dengan panjang 16.3 cm, diameter 1.4 cm dan beratnya mencapai 34.9 gram.

Dalam dua varian warna hitam dan abu-abu nampaknya membuat Pen 3D ini terlihat elegant. Proses tinta yang keluar karna pencairan plastik dengan suhu 150° C, kemudian menggunakan tombol kita sudah dapat menggambar dengan Pen 3D ini.

Cairan plastik yang di gunakan dengan bahan dasar filamen nabati nampaknya kan lebih kuat dibandingkan plastik biasa, dan untuk memiliki Pen 3D ini loe hayus menunggu hingga bulan September dijual seharga £ 85 ($ 139,95).

 

 

sumber: dailymail.com