banner-ads

Facebook dan YouTube digemparkan penampakan sesosok pakaian putih terbang melayang di antara kerusuhan yang terjadi baru-baru ini di Manggarai, Jaksel.

Lokasi ini memang sudah sering banget jadi lahan tawuran warga yang kayaknya nggak kelar-kelar. Tapi bukan itu yang bikin geger.

Penampakan dari video yang diambil amatir oleh seseorang dengan ponselnya menunjukkan ada sesosok putih melayang dengan sangat jelas.



Banyak yang nggak percaya itu memang hantu. Soalnya banyak yang meyakini itu cuma gumpalan asap petasan hasil tawuran warga.

Tapi nggak jarang juga yang jadiin video ini bercandaan. "kasian si kuntilanak jadi korban penistaan terus..., jangan salahkan mereka kalo ntr ada demo besar2an bela kuntilanak 313," tulis exo juliano di YouTube.

Kalo diliat-liat, objek putih itu memang terlalu padat jika disebut asap. Diperhatiin waktu dia nongol terlihat seperti benda padat yang kemudian memudar di gelapnya langit.

Video ini jadi viral dan trending di Indonesia. Video yang diupload pada 5 Januari lalu sudah menyedot ratusan komentar.