Merdeka.com --- Siapa sih Guilherme Leao? Masyarakat Brasil mengenalnya sebagai penjaga subway di negeri samba tersebut.

banner-ads

Betapa tidak, ketampanan Guilherme sukses bikin para wanita mengantre untuk minta foto dengannya. 

Pria yang baru berusia 22 tahun itu bahkan berhasil memenangkan jajak pendapat yang dilakukan oleh situs pariwisata vejasaopaulo.com, dengan menuai 76 persen suara. Dengan demikian, dia pun secara resmi dinobatkan sebagai penjaga subway terseksi di Brasil. 

Seperti dilansir ibtimes.co.uk, namanya menjadi sangat populer di dunia maya, karena ada beberapa halaman fan di Facebook yang sengaja dibuat untuknya. Dia juga memiliki lebih dari 70.000 pengikut di Instagram, di mana dia secara teratur meng-upload foto dirinya yang sedang berpose seksi.

guilherme-leao-001-destriyana-la-lights


Guilherme meraih ketenarannya di Brasil setelah foto dirinya mulai beredar secara online, dan website fashion yang pernah mempekerjakannya sebagai model juga mengulas tentang dirinya. Perusahaan transportasi tempatnya bekerja saat ini juga mulai mempromosikan dirinya sebagai salah satu daya tarik dari layanan jasa mereka.

Memiliki tubuh setinggi 184 cm, pria bermata hijau ini mulai menggeluti profesi barunya sebagai seorang penjaga kereta bawah tanah tahun lalu - setelah kembali dari perjalanan di China. 

guilherme-leao-002-destriyana-la-lights

"Saya awalnya merasa tidak nyaman dengan semua perhatian yang saya dapatkan, tetapi kini saya telah belajar untuk menerimanya," kata Guilherme kepada situs vejasaopaulo.

Meski harus menghancurkan hati ribuan wanita yang menaruh hati padanya, Guilherme mengaku bahwa dia sudah punya pacar. Dia mengaku bahwa pacarnya sempat marah dan cemburu padanya. Namun, dia berhasil menjelaskan keadaannya dan hubungan mereka sekarang sudah kembali baik.

guilherme-leao-003-destriyana

Guilherme juga dikenal sebagai seorang yang sangat memperhatikan penampilan. Dia bahkan memiliki rutinitas kecantikan tersendiri, yang harus dijalaninya selama berjam-jam untuk merawat dirinya.

Kadang-kadang, dia membutuhkan lebih dari satu jam untuk meluruskan rambut dan memilih pakaian yang akan dikenakannya. Di masa depan, dia ingin fokus pada karir modelnya dan juga sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan kuliah.