Instagram emang jadi media sosial yang ampuh banget untuk mendulang popularitas secara cepat. Banyak orang-orang biasa yang mampu menarik perhatian bisa sekejab menjadi selebgram, salah satu contohnya adalah si Skellie ini. Berbekal keunikan dalam setiap foto-fotonya, ia berhasil di-follow sekitar 145.000 orang. Wow!

Jangan bayangkan Skellie adalah gadis cantik blonde bermata biru atau cewek manis ala korea selatan. Dilihat dari namanya sebenarnya udah bisa ditebak jika si seleb Instagram ini adalah sebuah kerangka manusia. What?

Skellie atau nama pendek dari skeleton ini awalnya adalah guyonan yang dibuat oleh Dana Herlihey untuk menyemarakkan Halloween. Ia juga menggunakan akun Instagram Skellie sebagai media prank atau keusilan agar dirinya bisa menakut-nakuti teman-temannya. Tapi nggak nyangka jika Skellie malah menjadi sebuah sosok independen yang cukup dikenal netizen.

Tiga bulan setelah post pertamanya, Dana pun makin eksis dengan mulai memperagakan berbagai pose unik Skellie. Nggak lupa juga ia membentuk semacam personality untuk teman kerangkanya ini.

Semua koleksi foto Skellie sebenarnya sangat biasa. Hampir semua memperlihatkan aktivitas khas anak muda seperti shopping, makan di restoran, selfie, bahkan berendam di bak mandi. Bedanya hanya si aktor utamanya adalah sebuah kerangka. Unik dan kreatif!

Penasaran dengan aktivitas lain si seleb kerangka ini? Check this out!