Seperti yang diketahui, Microsoft udah mengakuisisi Nokia pada april lalu. Dalam perkembangannya, perusahaan yang didirikan Bill Gates tersebut perlahan namun pasti mulai berusaha untuk menghilangkan nama besar Nokia. Hal tersebut berdasarkan informasi yang didapatkan ketika membuka web resmi Nokia.

Pada web tersebut Microsoft mengumumkan jika web Nokia bakal pindah rumah. Sebagai gantinya, segala sesuatu yang menyangkut Nokia bakal dipindahkan ke web Microsoft. Hal tersebut juga diperjelas dengan sebuah tweet yang ditulis oleh Nokia Inggris.

Meskipun udah diakusisi oleh Microsoft, namun beberapa produk seperti Lumia, masih setia meletakkan nama Nokia di depan. Namun kedepannya, nama Nokia bakal sama sekali hilang dari semua ponsel keluaran yang baru.

Jika melihat kembali pada beberapa dekade yang lalu, Nokia emang salah satu brand yang merajai pasar ponsel dunia. Namun seiring dengan persaingan yang semakin kompetitif, Nokia perlahan-lahan mampu dikalahkan. Bahkan Nokia pernah menderita kerugian besar akibat produk yang diproduksi gagal total dalam penjualannya. Dengan dilaburnya Nokia dan Microsoft, siapa tahu bakal bisa membuat Nokia bangkit lagi, meskipun kemungkinan besar bakal menggunakan nama Microsoft.