Dari sekian banyak perusahaan, ternyata ada lho yang membebaskan karyawannya untuk mengatur jam kerjanya sendiri. Kebebasan ini meliputi waktu kerja, hari libur sampai di mana si karyawan menginginkan untuk bekerja.

Seperti yang dilansir dari businessinsider.com, beberapa perusahaan percaya jika memberikan kebebasan kepada pekerja, maka mereka bisa lebih kreatif, produktif dan bahagia. Nah berikut adalah perusahaan yang mengimplementasikan peraturan ini.

Google

Google memberikan semua yang karyawan butuhkan, mulai sarapan pagi hingga konsultasi kesehatan. Untuk masalah libur, Google memberikan 15 hari libur setelah setahun bekerja, 20 hari setelah 4 tahun bekerja, serta 25 hari setelah 6 tahun.

Intel

Intel sangat tau gimana cara untuk memanjakan para karyawannya, termasuk memberikan waktu libur. Perusahaan kreatif ini memberikan libur hingga dua bulan kepada para karyawannya yang udah bekerja selama 7 tahun. Bagi yang baru bekerja, Intel bakal memberi libur hingga tiga minggu.

SAS

Nggak salah jika SAS diberi gelar sebagai tempat kerja terbaik. Masalahnya, SAS sangat perhatian kepada para karyawannya. Bayangkan aja nih, perusahaan ini bisa memberikan libur nggak terbatas untuk karyawannya yang sakit. Untuk para pekerja yang masih aktif, SAS bisa memberikan liburan hingga tiga minggu yang bisa diambil kapan aja.

Hmmm, tertarik untuk bekerja di salah satu perusahaan tersebut?