Masih sangat banyak kejadian misterius yang bakal bikin pusing jika dipikir secara nalar. Salah satunya adalah peristiwa unik yang alami oleh seorang nelayan 66 tahun bernama John Souter asal Skotlandia ini. Pernah melemparkan pesan botol ke tengah laut, siapa yang menyangka jika benda ini kembali lagi padanya setelah 42 tahun. Wow, amazing!

Bukan pertemuan secara dramatis seperti di film-film, tapi surat ini diantarkan oleh tukang pos ke rumahnya. Setelah ditelusuri ternyata pesan botol ini ditemukan oleh seorang Jerman bernama Michael Scholz. Setelah dilihat isinya, Scholz kemudian mengirimkannya kembali ke alamat John yang ternyata tertulis lengkap dalam pesan tersebut.

Mendapati benda masa lalu menyapanya di pagi hari, John kaget bukan main tapi sangat gembira. Ia masih ingat dengan baik pesan botol tersebut bahkan setelah lebih dari empat dekade.

“Aku ingat saat aku menulis pesan itu. Saat itu aku sedang berlayar dengan perahu milik ayahku. Aku mengambil selembar kertas di perahu dan mulai menuliskan nama, alamat, juga tanggal ketika aku membuatnya. Kemudian aku memasukkannya dalam sebuah botol lemon dan melemparnya ke laut,” ungkap John dengan antusias.

Wih, menarik tuh buat dicobain. Siapa tahu kamu bakal bisa mengalami kejadian unik seperti yang dialami John. Jangan lupa tulis alamat lengkap!