Sebagai benua dengan populasi nomor satu di dunia, Asia emang seperti nggak kehabisan deretan wanita cantik yang bikin kagum. Nggak cuma Jepang, Korea dan China aja, negara Asia Tenggara juga nggak kalah pamornya lho. Bertetangga dengan Indonesia, inilah Filipina. Mungkin kamu belum tahu jika negara kepulauan ini juga punya banyak banget wanita super cantik yang bikin meleleh.

Nggak percaya? Siap-siap terpesona dengan deretan wanita cantik berikut.

Marian Rivera

Lahir di Madrid membuat Marian dianugerahi kelebihan khas para wanita benua biru. Tubuh tinggi semampai serta wajah super cantik. Meskipun lahir di Eropa, Rivera memilih Filipina sebagai tempatnya berkarir. Nggak usah ditanya, berbekal semua hal yang ada pada dirinya, si cantik ini sukses besar. Nggak cuma sebagai model, ia juga membintangi beberapa film.

Angel Locsin

Cewek asli Filipina ini udah malang melintang di dunia entertainment. Mulai dari main serial TV hingga film. Si cantik ini juga jago banget desain baju lho. Wajahnya agak sinis dikit sih, tapi yakin banget kamu bakal betah nongkrongin Locsin lama-lama.

Kim Chiu

Lagi pusing ngerjain deadline? Rileks bentar sambil pantengin wajah Kim Chiu, yuk! Dijamin bakal bikin fresh banget. Rasanya nggak terlalu berlebihan memuji wanita berdarah China-Filipina ini karena fisik dan wajahnya emang sempurna. Karirnya juga bisa dibilang mulus banget, mulai akting hingga modelling udah pernah dicobanya.

Gimana menurutmu, Guys? Wanita Filipina nggak kalah oke dengan Jepang atau Korea, kan? Mau eksplor lebih detail? Rencanakan liburan ke negeri tetangga ini, yuk!