Cantik, cerdas, berbakat dan punya kepedulian tinggi, itulah gambaran dari seorang Emma Watson. Berkat semua yang ada pada dirinya tersebutlah, kemudian PBB memberi kesempatan langka untuknya menjadi duta perempuan PBB atau sering disebut UN Women.

Sebagai duta termuda UN Women, Emma banyak melakukan kampanye dan pidato yang menyangkut kesetaraan gender. Hingga pada suatu kesempatan, ia dipercaya untuk memberikan pidato terkait feminisme di depan ratusan dewan PBB yang hadir.

Namun siapa yang menyangka jika pidato yang diberikannya mampu mendapat sambutan yang hangat dari para undangan yang hadir. Kampanye dengan tajuk HeForShe ini seolah menjadi bukti jika Emma emang bukan aktris yang biasa.

Dalam pidato yang disampaikannya, Emma menegaskan jika kesetaraan gender emang sangat dibutuhkan pada era sekarang ini. Pemeran Hermione ini berpendapat jika wanita punya hak dan pelayanan yang sama dengan para pria.

Banyak yang menyambut positif terhadap apa yang disampaikan olehnya. Termasuk banyak sekali tweet yang ditujukan padanya, menjadi bukti jika Emma sukses membawakan pidato yang menggemparkan tersebut.

Keren banget nggak tuh! Hal-hal seperti ini yang bisa membuat seorang idola bertambah karismanya. Kalo gini makin ngefans kan?