Merdeka.com --- Setelah beberapa hari jadi perbincangan publik, akhirnya pihak Jay Z memberikan komentar tentang pertengkaran dengan Solange Knowles. Sebuah pernyataan dirilis pada Kamis (15/5) lalu oleh pihak yang berseteru.

Lewat pernyataan ini, mereka berusaha menanggapi spekulasi publik tentang pertengkaran mereka, dan memadamkan kehebohan. Walaupun tak menjelaskan alasan pertengkaran, namun mereka mengungkapkan bahwa saat ini semua sudah kembali baik-baik saja.

"Karena beredarnya footage keamanan elevator yang direkam Senin, 5 Mei lalu, maka muncul berbagai spekulasi tentang apa yang memicu insiden tidak menyenangkan itu. Namun satu hal yang paling penting adalah keluarga kami sudah melewatinya dengan baik," demikian penggalan pernyataan tersebut.

Jay Z

Selanjutnya, pasangan itu juga mengungkapkan permohonan maaf atas kehebohan yang terjadi. Mereka mengaku bertanggung jika memang ada kenyamanan yang terjadi.

"Jay dan Solange sama-sama bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi. Mereka sama-sama saling meminta maaf, dan telah menjalin hubungan lagi sebagai keluarga utuh," lanjut pernyataan tersebut.

Pertengkaran itu sendiri terjadi di dalam lift hotel Standard usai perayaan Met Gala 2014 beberapa waktu lalu. Namun tak lama setelah video tersebut beredar, Jay Z dan adik Beyonce Knowles itu sempat muncul bersama dan terlihat sudah akur.