Di Bulgaria ada event unik nih yang bakal bikin para pria lajang lebih mudah untuk menemukan jodoh mereka. Bernama Pasar Pengantin, di sini kamu bisa memilih siapa pun yang kamu suka untuk kemudian diperistri. Tertarik?

Nantinya para wanita lajang bakal berdandan cantik full make up ditambah balutan kostum yang menggoda. Lalu kemudian bakal diputar musik-musik gypsy pop sebagai backsound buat para calon pengantin ini unjuk kebolehan. Mulai dance hingga melakukan pertunjukkan atraktif. Seru banget deh!

Sementara para wanita sibuk menarik para calon suami, kini giliran pria yang bakal menggoda dengan membawa berbagai mas kawin dan kemudian mengunjungi booth-booth tempat gadis impian mereka berada. Prosesi berlanjut dengan pemilihan dan kemudian dilamar.

Tradisi ini dipercaya bakal bikin para calon pengantin menemukan pasangan yang potensial. Nggak secara fisik aja tapi juga finansial. Kalau kamu mau mencoba, usahain bawa modal yang gede dulu, Guys!

Acara ini tetap dilakukan turun temurun serta diadakan empat kali dalam setahun. Jadi yang udah jomblo bertahun-tahun dan berharap menemukan jodoh, datanglah ke tempat ini!