Talkmen.com --- Penuh dengan penawaran yang menggiurkan. Rayakan natal bersama keluarga. Ada baiknya reservasi lebih dahulu.

Everybody knows a turkey and some mistletoe help to make the season bright. Tiny tots with their eyes all aglow, will find it hard to sleep tonight.”
banner-ads

Ketika Anda mendengar petikan lagu di atas, itu artinya perayaan Hari Natal sudah dekat. Kurang lengkap nampaknya merayakan momen berbahagia ini tanpa aktivitas yang membahagiakan (baca: makan). Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk menikmati makan malam natal bersama keluarga, simak beberapa pilihan tempat spesial dari Qraved berikut ini. 

Wilshire



Sepanjang bulan Desember ini, Wilshire memberikan penawaran Celebrate The Festive Season dengan Free Flow Champagne! Tak puas jika hanya sebotol saja, Anda juga bisa mendapatkan gratis satu botol sampanye senilai IDR 500.000 (gratis) jika melakukan pembelian satu botol sampanye di Wilshire. Selain sampanye, minuman khas Spanyol, Sangria, juga ikut memeriahkan malam natal di Wilshire. Anda bisa menyeruput Sangriacocktail dengan promo buy one get one. Simpan kursi terbaik Anda dengan reservasi melalui Qraved. 

Altitude



Kilauan cahaya lampu dari ketinggian lantai 46 Menara BCA akan menemani pemandangan christmas dinnerAnda di Altitude. Jika datang beramai-ramai, Altitude menyediakan paket Private Dining untuk 10 orang di ruangan berdekorasi Natal. Sentuhan elegan dan romantis yang mengelilingi ruangan ini akan membuat suasana bercengkrama dengan keluarga semakin hangat. Tak hanya spesial di Hari Natal, Anda bisa mempertimbangkan tawaran diskon 50 persen untuk tiket countdown new year di CLOUD, restoran baru di Altitude. 

Bistronomy



Suasana Bistronomy sangat homey dengan motif floral di beberapa sudut dan dekorasi vintage-retro yang glamor. Mengusung konsep Christmas Romance dengan tagline We Make Memories, You Bring Them Home” maka tak diragukan lagi, Bistronomy akan menyempurnakan pengalaman makan malam Natal Anda. Para staf Bistronomy pun sudah mempersiapkan kejutan bagi Anda yang bersantap di sana mulai dari tanggal 10-30 Desember. Misalkan saja, suguhan musik akustik sepanjang di 25 Desember. Abadikan juga keseruan malam natal Anda di photo corner yang tersedia. Tak mau ketinggalan kan? Booking lebih cepat melalui Qraved dan nikmati malam yang indah!

Tapas Movida



Penasaran dengan tradisi natal ala Spanyol? Selain Sangria, tim dari Tapas Movida sudah menyiapkan menu spesial. Starters, main course, hingga dessert, bisa disantap hanya dengan IDR 150.000/pax. Pilihannya pun menggiurkan; lambbraised oxtail, atau salmon fillet. Anda juga bisa menikmati suasana malam natal di areaoutdoor yang tersedia. Book your seat and enjoy the night!

KADO++



Menikmati perayaan natal di restoran Jepang adalah pengalaman unik. Dan kenapa tidak, karena restoran yang terkenal dengan beragam pilhan Yakitori ini memberikan diskon 50 persen untuk semua menu Kushiyaki dari tanggal 9 Desember 2013 sampai 9 Desember 2014. A good deal untuk mencoba Buta Moriawase-nya, yang satu porsinya sangat kaya rasa karena terdapat salmon, udang, sapi wagyu, dan ayam dalam satu mangkuk. Tidak ketinggalan set menu khusus natal yang tersedia mulai dari IDR 75.000 untuk Christmas Bento dan IDR 80.000 untuk Christmas Steak.

Jadi, restoran mana yang Anda pilih?