Talkmen.com --- Menciptakan tampilan yang elegan tidak selalu memerlukan jam tangan mahal.

Dengan model, desain, dan kualitas yang tepat sudah cukup bagi Anda untuk tampil lebih maksimal. banner-ads

Elegansi penampilan pria memang dapat terlihat dari atribut yang melekat pada dirinya. Namun, tidak selamanya elegansi itu muncul hanya karena seorang pria memakai barang bermerek dari ujung kepala hingga ujung kaki. Elegansi dalam hal ini berkaitan dengan kecermatan pria memadukan apa yang dikenakannya sehingga sedap dipandang. Berbeda dengan wanita yang terkesan lebih rumit dalam urusan fashion, pria cukup simpel dalam hal menciptakan penampilan yang impresif. Jam tangan adalah salah satunya. 

Semasa remaja, kebutuhan jam tangan bagi pria mungkin hanya terbatas pada gaya. Apapun jam tangan yang dikenakan, selama bentuknya menarik dan unik pasti akan menarik perhatian. Setelah beranjak dewasa dan meniti dunia karier, kebutuhan akan aksesoris ini lebih luas sifatnya. Ada pria menganggap jam tangan sebagai lambang kemapanan dan sangat penting untuk dipakai saat bertemu dengan klien penting maupun menghadiri acara-acara formal. Tidak mengherankan bila ada sebagian pria menjadi terobsesi dengan jam tangan. Melibas kocek miliaran Rupiah untuk memboyong sebuah jam tangan juga tak jadi soal selama gengsi dan simbol status sosialnya tetap terjaga.

Beruntung bagi Anda yang memiliki finansial melimpah, menghias pergelangan tangan dengan sebuah jam super mewah memang dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Tapi bagi Anda yang sedang mengumpulkan uang sendiri jangan berkecil hati. Begitu banyak pilihan jam tangan yang tergolong masih ramah dengan dompet Anda. TalkMen telah memilihkan lima jam tangan yang memiliki perpaduan desain dan detail dengan tampilan yang begitu classy lansiran label ternama.

Mens Classic Silver Round Dial by DKNY

Dengan diameter sebesar 42 mm, jam tangan ini akan menambah kesan klasik dalam penampilan Anda. Diikat dengan tali kulit croco embossed, jam tangan ini memiliki lingkar luar berwarna silver dan lingkar dalam berwarna emas. Terdapat dua fungsi dalam piringannya, yaitu putaran jam dan kalendar. Kedua fungsi itu juga diberi sentuhan warna silver dan emas dan angka penunjuk waktu berbentuk garis kian memberi nuansa ekslusif.

 

Harga: Rp2.175.000

Valente Silver Round Dial by Emporio Armani

Untuk keperluan sehari-hari, jam tangan ini layak untuk menjadi pilihan. Jam tangan dengan rantai sebagai pengikatnya ini sangat berkarakter dan terlihat mewah. Fitur chronograph merupakan keunggulan dari jam tangan ini. Tidak hanya itu, angka penunjuk waktu berbentuk romawi tampak gagah berpadu dengan matte finishing dalam diameter 44 mm. Mengenakan jam tangan ini dalam momen formal maupun kasual akan semakin menambah impresi dari penampilan Anda.

 

Harga: Rp4.659.000

The Agent Three Hand Moonphase Stainless Steel by Fossil

The less is more. Anda mungkin sering mendengar kalimat tersebut. Ya, begitu pula dengan jam tangan ini, tanpa banyak detail, tampilannya begitu elegan. Simbol bulan dan bintang di atas angka enam justru memberikan keunikan tersendiri. Berdiameter 38 mm, jam tangan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki ukuran pergelangan tangan tidak terlalu besar. Angka analog digunakan sebagai penunjuk waktu dan jam tangan ini siap menemani Anda beraktivitas!

 

Harga: Rp1.755.000

Lexington Black Round Dial by Michael Kors

Mencari jam tangan yang tidak hanya mewah namun juga terlihat sporty, jam tangan ini adalah jawaban yang tepat. Dengan balutan warna serba hitam metalik, jam tangan ini akan membuat penampilan Anda semakin enerjik dan dinamis. Terdapat beberapa fungsi pada piringan jam, dari mulai penunjuk waktu hingga kalendar. Sebagai salah satu aksesoris, jam tangan ini tentu memiliki kelebihannya sendiri dari segi kualitas.

 

Harga: Rp2.895.000

Metal Rock Teal Mop Round Dial by Marc Jacobs

Menghadiri acara-acara formal terkadang membutuhkan satu atribut yang dapat memberi nilai lebih dari penampilan Anda. Jam tangan dengan balutan warna emas ini sanggup memberikan apa yang Anda butuhkan dari segi detail dan estetika. Berdiameter 40 mm, jam tangan ini akan terlihat pas di tangan tanpa harus terlihat mencolok atau kekecilan. Sempurnakan tampilan klasik dan elegan Anda dengan jam tangan ini yang memiliki beragam fungsi penunjuk waktu yang tertanam dalam piringannya.

 

Harga: Rp3.745.000