Menjadi sosok yang dikenal banyak orang, emang punya risikonya sendiri. Misalnya aja selalu diperhatikan setiap detail dari kehidupannya. Nggak hanya selebriti, tapi presiden pun juga mengalami hal serupa. Hingga bukan suatu hal yang mengherankan jika orang nomor satu di negara yang dipimpinnya itu, punya banyak fans fanatik terutama wanita.

Siapa aja sih presiden yang banyak digilai wanita? Berikut adalah daftarnya.

Bill Clinton

Udah bukan rahasia jika presiden ke-42 Amerika Serikat ini emang rupawan dan digilai banyak wanita. Nggak hanya modal tampang aja nih, kebijakan-kebijakan yang dilakukannya semasa menjabat menjadi presiden pun makin membuat fans menyukainya. Jadi, bukanlah hal yang mengherankan jika Clinton dinobatkan sebagai politikus paling seksi oleh Majalah Glamour.

Rafael Correa

Mengawali karir politik cemerlang sebagai Menteri Ekonomi Ekuador, Rafael Correa pun naik level menjadi seorang presiden pada tahun 2007. Alasan mengapa banyak wanita menggilainya adalah wajah rupawan khas Amerika Latin. Nggak hanya itu, Rafael adalah sosok penting di balik suksesnya Ekuador dalam mengurangi hutang negara.

Enrique Pena Nieto

Punya wajah bak model, membuat Enrique sukses memikat banyak wanita Meksiko. Bahkan ketika dalam masa kampanye, ia sering menemukan surat cinta. Nggak hanya cakep doang nih, si presiden juga berhasil membuat banyak pengusaha nakal akhirnya harus merasakan jeruji besi. Ia pun juga giat menggalakkan gerakan anti korupsi.

Nggak hanya modal ganteng aja, mereka juga punya figur kepemimpinan yang kuat banget. Pantes deh jadi idola para wanita.