Semua orang pasti pengen punya hidup yang sempurna, mulai dari anugerah fisik bak model, berlimpah harta, keluarga harmonis hingga punya pendidikan tinggi. Mungkin kamu bakal menganggap hal tersebut hanyalah sebuah dongeng atau cerita di FTV. Well, hal tersebut ternyata benar-benar ada dan dialami oleh wanita bernama Wang Huo Guo. Nggak percaya? Simak ulasan berikut.

banner-ads

Cantik bak Idol

Nggak ada yang menyangkal jika Wang Huo Guo punya fisik seperti para idol K-POP. Wajah cantik sempurna alami, tubuh seksi yang seakan nggak bisa menua serta punya kepribadian lembut. Kamu pun bakal nggak nolak ketika wanita seperti ini mendekatimu, kan?

Serba kecukupan

Nggak cukup dengan pemberian fisik sempurna, Wang Huo Guo juga mapan secara finansial. Hampir segalanya dimiliki oleh wanita cantik ini, mulai dari gadget rilisan paling akhir hingga sports car mewah. Nggak berhenti di situ, silahkan geleng-geleng kepala ketika mengetahui suami Wang yang juga ganteng luar biasa.

Harmonis dan berpendidikan tinggi

Pernikahan Wang udah bertahan selama hampir satu dekade dan ia dikaruniai seorang anak. Hal yang juga melengkapi kebahagiaannya adalah lulus dari sebuah perguruan tinggi. Beberapa foto pernah beredar di internet saat Wang tengah diwisuda dan didampingi sang suami. They look perfect!

Punya kehidupan yang bulat sempurna, nggak heran jika Wang Huo Guo bakal bikin iri seluruh wanita di dunia. Hal ini juga jadi bukti jika membangun kehidupan yang sempurna itu nggak mustahil. Do your best, Guys!