Founder dan CEO Facebook Mark Zuckerberg akhirnya masuk dalam daftar 10 orang paling kaya di muka bumi. Harta Zuckerberg kini telah mencapai Rp 592 triliun.

Nah, kira-kira apa yang lo lakuin kalau lo mendadak punya uang sebanyak itu? Pertama, lo pasti akan membeli apartemen mewah di kawasan elit.

Abis itu, lo membeli sebuah Lamborghini Aventador yang harganya sekitar Rp 11 miliar. Atau nggak, Ferrari F12 Berlinetta seharga Rp 10 miliar.

Berhubung Jakarta macet, lo pasti membutuhkan motor untuk aktivitas sehari-hari. Pakai Ducati Monster 1200 S seharga setengah miliar rupiah kayaknya bikin lo makin terlihat paling keren di antara temen-temen lo.

Bayangkan berapa banyak perempuan atau bahkan selebriti yang berusaha mendekati lo kalau lo setajir itu?

Tapi, cukup sudah berhayalnya! Kini kembali ke Mark Zuckerberg.

Meski punya sebanyak itu, Zuckerberg tidak menghamburkan untuk barang-barang mewah. Dibanding orang-orang kaya di Hollywood, mobil Zuckerberg juga biasa-biasa saja. Malah, ia sering terlihat mengendarai Honda Fit (di Indonesia Honda Jazz).

Ketimbang hidup berfoya-foya, Zuckerberg yang kini berusia 31 tahun, lebih suka mendonasikan uangnya ke banyak kegiatan sosial.

Zuckerberg sangat fokus ke dunia pendidikan. Lewat sebuah yayasan, ia memberikan beasiswa untuk para imigran yang berprestasi.