Meadow Rain Walker (16), putri Paul Walker, menggugat Porsche berkaitan dengan kecelakaan yang menimpa ayahnya pada 2013 lalu.

Gugatan berkaitan dengan klaim bahwa Porsche Carrera GT yang membuat orang tuanya meninggal memiliki banyak cacat desain.

Gugatan mengklaim kerusakan oada sistem kontrol stabilitas dan pengamanan, yang seharusnya bisa melindungi penumpang dan menghentikannya dari kebakaran setelah terjadinya kecelakaan. Di situs selebriti TMZ mengklaim telah melihat dokumen hukum dan bahwa mereka menuduh mobil memiliki "sejarah ketidakstabilan dan masalah kontrol".

Gugatan itu dilaporkan, karena diklaim Paul Walker yang meninggal karena terperangkap sabuk pengaman mobil sehingga dia tidak bisa melarikan diri api. Sejauh ini perusahaan mobil Porsche tidak mengomentarinya.

Walker (40) tewas dalam kecelakaan tunggal di Santa Clarita, California, pada November 2013. Saat itu, Walker sedang istirahat dari syuting Fast and Furious 7, dan mobil dikendarai temannya, Roger Rodas yang juga meninggal pada kecelakaan tersebut.