Keseksian Katy Perry bikin banyak cowok ngedeketin doi. Apalagi pas doi abis cerai dari mantan suaminya, Russell Brand. Nah setelah perceraiannya itu, doi terus pacaran sama John Mayer. Tau gak Bro, cowok-cowok yang pernah punya hubungan sama Katy Perry ternyata punya satu kesamaan loh. Setelah cerai dari Russel Brand, Katy milih pacaran sama John Mayer yang terkena playboy. Gak cuma itu, Mayer juga disebut-sebut punya hasrat seks yang tinggi loh. Gak jarang Mayer pergi ngebawa cewek lain. Bahkan pas lagi jalan bareng Katy, Mayer masih sempet-sempetnya ngelirik perempuan lain. Duh! "John pernah beberapa kali ngajak perempuan lain ke kafe, Katy udah muak dan capek sama hal itu," kata salah satu sumber kepada ShowbizSpy. Bulan Agustus 2012 kemarin emang hubungan Katy sama Mayer sempet putus, tapi terus mereka balikan lagi. Nah sekarang nih katanya sih mereka udah bener-bener putus dan Katy lega bisa lepas dari cowok-cowok yang gak bikin doi bahagia. Buat berurusan sama laki-laki hyperseks, kayaknya Katy udah punya pengalaman. Mantan suaminya, Russell Brand juga termasuk laki-laki yang punya hasrat seks yang tinggi Bro. Sebelum nikah sama Katy, komedian asal Inggris ini pernah ngaku kalau doi emang kecanduan sama yang namanya seks. Tahun 2007 malah doi pernah bilang kalau doi udah pernah ngelakuin hubungan intim sama lebih dari dua ribu cewek. Wow! Russell dan Katy menikah tahun 2009, tapi kayaknya keseksian Katy masih belum cukup buat Russeell. Mereka menikah cuma dalam waktu 14 bulan aja. Setelahnya, Russeell kembali ngejalanin gaya hidup seks bebasnya. Bahkan ada kabar kalau perpisahan Katy dan Russeell karena Katy kurang bisa muasin nafsu seks Russeell. Duh! Buat muasin hasrat seksnya, Russeell bahkan masih nyimpen mainan alat bantu seks di rumahnya. Hal itu bikin Katy gemes dan kesel sama kebiasaan Russeell. "Russeell sangat menyukai hal-hal yang berbau seks. Ia juga punya lemari yang penuh dengan alat-alat seks," kata seorang sumber seperti dilansir Us Magazine. Duh yang sabar yak neng Katy. Sini sama abang aja neng! Sumber: tempo.co