Pernah dikabarkan mengerjakan album baru, para fans seperti diberi harapan palsu oleh Radiohead. Pasalnya, hingga detik ini mereka nggak kunjung memberi berita bagus soal karya terbaru tersebut. But wait, jangan buru-buru judge dulu. Mereka ternyata tengah sibuk berburu materi unik agar albumnya nanti bisa lebih keren dari pada sebelumnya.

Sang drummer, Philip Selway mengatakan jika bulan Maret depan mereka bakal kembali produktif. “Kami akan mengerjakan lagi di bulan Maret dan kami akan menafsirkan berada di mana pada saat itu. Tapi kami sangat senang dengan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Albumnya memang belum selesai, jadi kamu harus segera mengerjakannya. Ini adalah waktu yang sangat produktif,” ungkapnya panjang lebar.

Mudah-mudahan aja dalam beberapa waktu ke depan karya baru band asal Inggris ini udah bisa dinikmati. Tapi, ketika ditanya mengenai jadwal rilis, Selway pun menyatakan jika album tersebut nggak bisa diprediksikan. Sepertinya kamu wajib sabar dulu sampai salah satu dari mereka memberikan berita baik.

Sekitar tiga bulan lalu tepatnya november 2014, Jonny Greenwood mengatakan jika progress album baru Radiohead sangat baik. Mereka juga melakukan beberapa pendekatan agar karya baru tersebut jadi sesuatu yang beda. Tapi mungkin karena kesibukan masing-masing, akhirnya proyek ini sedikit terbengkalai.

Tapi, nggak masalah! Ada kabar mereka sibuk mengerjakan album udah cukup bikin para fans gembira. Setidaknya, nggak lama lagi lagu-lagu radiohead bakal nongkrong di playlist-playlist. Tunggu aja kejutan apa yang mereka bawa nantinya.