Ketika loe udah jago melakukan sesuatu, pasti terobsesi untuk melakukan yang lebih lagi. Buat para penggemar skateboard, hal ini juga pasti berlaku. Udah jago main trik, mereka bakal bermimpi untuk bisa melakukan sesuatu yang lebih gila lagi. Termasuk mungkin menaiki sebuah hoverboard beneran. Skateboard melayang ini udah tercipta sih, tapi belum bisa benar-benar terbang seperti milik Marty di franchise film Back To The Future.

Well, hoverboard tersebut ternyata udah disempurnakan lagi oleh seseorang bernama Catalin Alexandru Duru. Seperti hoverboard yang loe kenal, papan milik Catalin ini beneran bisa terbang dan melaju dengan kecepatan yang cukup kencang. Meskipun masih prototype, tapi penemuan ini pasti bakal bikin gebrakan besar!

Nggak cuma itu, Catalin juga sukses mencatatkan dirinya sebagai pemegang rekor Guiness dengan benda buatannya itu. Bukan sebagai pencipta pertama hoverboard beneran, tapi sebagai seseorang yang mampu terbang paling jauh dengan hoverboard.

Pria keren ini hanya perlu melaju minimal sekitar 50 meter untuk bisa bikin rekor baru. Tapi yang dicatatkan Catalin benar-benar mencengangkan, karena ia mampu melaju hingga jarak sekitar 275 meter. Pencapaian yang bakal susah dilampaui tuh, apalagi real hoverboard ini cuma dimiliki Catalin seorang.

Kayaknya asik tuh Bro! Bayangin di masa depan nanti bakal banyak hoverboard yang beterbangan di jalan-jalan. Sepertinya film Back To The Future bakal jadi kenyataan nih!