Merdeka.com --- Kini, Kanye West dan Kim Kardashian sudah resmi menikah. Untuk itulah keduanya akan segera berpindah ke sebuah rumah yang sudah mereka impikan selama ini. Mau tahu berapa harganya?

banner-ads

Sesuai yang dilansir dari E! Online, rumah impian kedua mempelai ini menembus harga tak kurang dari Rp 127,6 miliar. Sebuah angka yang fantastis. Seheboh pesona Kim selama ini.

rumahkimnews

Sebelumnya, Kim, Kanye, dan North West telah hidup dengan nyaman di rumah Kris Jenner sejak Juni 2013 lalu. Namun kini, rumah yang sudah dibeli sejak bulan Januari 2013 itu sudah selesai menjalani masa renovasi dan layak huni.

Bangunan luas yang lekat dengan nuansa mediterania ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Dengan luas 1.301 meter persegi, hunian ini akan mampu menampung seluruh keluarga besar Kardashian.

Dilengkapi dengan lima kamar mandi, tempat fitness, bioskop kecil, lapangan basket, salon, kolam renang indoor dan outdoor, kalian bisa bayangkan seberapa mewahnya rumah mempelai yang sedang berbahagia ini. Yang pasti akan membuat kita semua gigit jari saat melihatnya.

Tak heran rumah itu dibandrol dengan harga yang luar biasa mahal. Kim dan Kanye akan dibuat betah dalam hunian impian mereka. Sambil menyaksikan tumbuh kembang Kanye yang semakin besar setiap harinya, kisah cinta keduanya akan berakhir bahagia.