Merdeka.com - Belakangan ini, rumor keretakan rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner memang berhembus kencang. Ironisnya, muncul kabar bahwa pasangan ini berselisih gara-gara judi. Benarkah?

Sebagaimana kita tahu, Ben memang punya kebiasaan buruk yang seolah tak bisa dihilangkan. Dia menghabiskan terlalu banyak uang untuk berjudi, dan berjudi lagi.

Lambat laun, hal ini membuat Jennifer mulai geram. Dia merasa Ben harusnya memiliki sikap yang jauh lebih bertanggung jawab, dan tak terus-terusan memanjakan diri dengan hal yang tidak berguna.

Namun pastinya, hal ini bukan hal yang mudah diterima Ben. Setelah bertahun-tahun melakoni aktivitas perjudian, bukan hal remeh baginya untuk meninggalkannya begitu saja.

Sementara itu, banyak hal yang terabaikan ketika Ben terus menerus berjudi. Selain masalah keuangan, istri dan anak-anak sang bintang juga semakin terurus.

Namun hingga berita ini ditulis, belum pernah ada satu komentar pun dari pihak yang bersangkutan. Apakah rumah tangga mereka akan benar-benar hancur karena judi?