Pernah ada lelucon yang mengatakan kalau Samsung Galaxy Tab sering dihina lantaran bentuknya yang pipih lebar mirip tatakan pisau. Well, si perusahaan Korea Selatan ini rupanya menanggapinya cukup serius dengan membuat wearable device paling baru yang ada hubungannya dengan itu. Bukan jam tangan atau kacamata, tapi sebuah pisau. Yup, gadget bernama Galaxy Blade Edge ini nggak cuma bisa bikin loe update path, tapi juga bisa dipakai untuk mengiris sesuatu. Wih, gokil!

banner-ads

Basicly, pisau ini adalah Galaxy S6 yang dikemas sedemikian sehingga berbentuk pisau. Jangan meragukan kemampuannya karena bahan kombinasi keramik dan diamond edge-nya cukup handal untuk memotong bahan masakan dengan perfect cut. Tenderloin atau tomat, semua sikat!

Pisau paling cerdas di dunia ini punya sederet kemampuan yahud. Misalnya sensor Knox yang digunakan untuk mengaktifkan finger detection. Sehingga jarimu nggak bakal terluka saat menggunakan Galaxy Blade ini. Knox juga mampu menyembunyikan diamond blade yang tajam sehingga loe bisa menggunakan gadget ini dengan aman.

Digunakan untuk hal yang sama sekali berbeda, loe nggak perlu khawatir gadget ini bakal rusak. Yup, selain berbahan keramik kualitas tinggi, Galaxy Blade ini fireproof dan juga waterproof. Satu lagi, pisau ini terbuat dari bahan yang anti kuman. Jadi setelah memotong daging loe bisa pakai untuk menelepon. Super praktis, kan?

Masih belum jelas kapan Samsung bakal merilis gadget dengan multiple use yang super unik ini. Setelah ini, apakah mereka bakal bikin panci pintar atau smart stove yang dibungkus dengan perangkat TV. Bakal menarik banget untuk ditungguin!