Talkmen.com --- Christiano Ronaldo bergabung bersama nama-nama terkenal di dunia olahraga dan selebriti dunia dalam jajaran duta jam tangan mewah asal Swiss.

banner-ads

Representasi sportifitas Christiano Ronaldo menjadi inspirasi TAG Heuer

TAG Heuer, merek jam tangan bergengsi yang dikenal sebagai pembuat teknologi chronograph terbaik, dengan bangga mengumumkan penandatanganan kemitraan jangka panjang bersama superstar sepak bola dunia Christiano Ronaldo sebagai TAG Heuer Brand Ambassador.

Sebagai pemenang dua kali Ballon d' Or, pemain depan Real Madrid, dan Kapten tim Portugal untuk Piala Dunia mendatang di Brasil, Christiano Ronaldo bergabung dengan sederet daftar nama-nama terkenal yang telah menjadi brand ambassador dari TAG Heuer seperti aktris film Cameron Diaz dan Leonardo DiCaprio, petenis juara WTA Maria Sharapova, World Champion Formula One Jenson Button, World Rally Champion Sebastien Ogier hingga seluruh kru 2013 pemenang Piala Amerika Oracle Team USA. Brand Ambassador terdahulu juga termasuk aktor Brad Pitt dan Uma Thurman, pemain golf terkaya Tiger Woods, dan nama-nama legendaris dalam sejarah Formula Satu, dari Ayrton Senna kemudian Kimi Raikkonen, Fernando Alonso, Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton.

 

"Sejauh ini TAG Heuer adalah yang terbaik", sambut Crhistiano Ronaldo, "dan tetap menjadi yang terbaik selama lebih dari 150 tahun. Tidak ada merek mewah lainnya yang memiliki ikatan yang kuat ke olah raga tingkat tertinggi. Brand ini sangat eksklusif namun tidak konvensional, dan kami memiliki tekad yang sama yakni untuk benar-benar mengubah permainan, mendorong batas-batas, dan bebas berekspresi. Ini adalah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari suatu perintis warisan yang begitu kuat".

"Setiap TAG Heuer merayakan keberhasilan dari setiap kreasinya dalam dunia kontemporer, tidak ada individu yang bisa mewakili selain daripada Christiano," tutur CEO TAG Heuer Stephane Linder. "Seperti TAG Heuer, Christiano menuntut kesempurnaan dan mendorong dirinya lebih keras dari siapa pun di ranah permainannya. Ini pertama kalinya kami memasuki dunia sepak bola, dan kami merasa cocok untuk berkolaborasi dengan Christiano, membuka tren dan cara baru untuk terlibat dengan penggemar kami. Olah raga merupakan bagian dari tradisi kami, karena kami berbagi nilai yang sama yakni motivasi diri dan kedisiplinan, serta mendorong batas seseorang, dan tidak pernah menyerah. Kami sudah berada di dunia olah raga sejak penandatanganan sebagai partner resmi Olimpiade 1920. Pertama kali kami hadir pada olah raga ski pada tahun 1928, kemudian Formula satu dan balap regatta pada tahun 1970-an. Menambah kemitraan dengan sepak bola, terutama dengan ikon nomer satu dan pemain yang paling kuat, yang sangat menarik."

 

Lahir di pulau Madeira pada tahun 1985, Christiano Ronaldo dos Santos Aveiro (bernama Christiano Ronaldo atau CR7) pertama kali bermain secara profesional di negara asalnya Portugal sebelum bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003, di mana ia mencetak lebih dari 100 gol dalam enam tahun. Ia menjadi pemain paling mahal dalam sejarah ketika dia pindah ke klub bergengsi Real Madrid pada tahun 2009, dan kontraknya saat ini membuat dia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa dan pemain liga Eropa pertama yang mencapai 40 gol dalam satu musim dalam dua tahun berturut-turut ini, ia mencetak rekor menakjubkan 69 gol dalam 59 penampilan di tahun 2013, dan dengan demikian meraih gelar Ballon d'Or kedua di Januari 2014. Ia juga beberapa kali memenangkan Kejuaraan Nasional dan Piala Liga di Portugal, Inggris, Spanyol, juara Liga Champions pada tahun 2008, dan masih banyak lagi gelar prestasi dan cetakan rekor untuk tahun-tahun mendatang maka tidak diragukan lagi Ronaldo akan terus memcetak rekor dan menuai prestasi yang membanggakan.

Christiano Ronaldo dan TAG Heuer. Breaking the rules. Changing the game!