Sempat menjadi misteri hubungan percintaan bintang satu ini.

Semenjak putus dengan Rosie Coker pada tahun 2012, sosok Daniel Radcliffe pemeran Harry Potter ini selalu dikaitkan dengan bintang artis yang cantik sebagai pengganti pasangannya.

Namun saat ini Daniel sedang dekat dengan lawan main di film terbarunya Kill Your Darlings, Erin Darke terdengar bahwa kedekatan mereka karna cinta lokasi dalam pembuatan film besutan John Krokidas tersebut.

Daniel Radcliffe Ada Hubungan Dengan Erin Darke la-lights 1

Ditemui di lokasi syuting di Inggris Daniel menyatakan hubungannya dengan Erin sudah berlangsung selama dua tahun, hal ini menunjukan kedekatan mereka bersama sejak April 2012, enam bulan sebelum Daniel putus dengan Rosie.

Saat ini Umur Daniel menginjak di usia 23 tahun dan umur Erin 28 tahun, awal kedekatan mereka saat bertemu di apartemen Manhattan.

Banyak hal yang terjadi dalam perjalanan percintaan dua artis ini, namun aanya perselihan mampu mereka hadapi dan saat ini mereka masih menjalin hubungan sabagai sepasang kekasih.

Terlihat pada acara makan malam promosi film Kill Your Darlings, Daniel dan Erin terlihat berciuman, saat itu Erin terlihat membelai bibir Daniel sebelum mereka berdua berciuman.

Daniel Radcliffe Ada Hubungan Dengan Erin Darke la-lights 2

 

 

sumber: Dailymail