Mother of technology, sebutan yang sepertinya pas banget buat Google. Gimana nggak, berbagai penemuan mencengangkan berhasil dibuatnya. Mulai dari kacamata pintar hingga selfdriving car anti kecelakaan. Nah, paling baru perusahaan bikinan Larry Page ini membuat penemuan besar dalam dunia gaming yang bakal bikin loe jadi gaming nerd sejati. Magic Leap, begitu para developer nyebutnya.

banner-ads

Sebuah video yang diunggah oleh Magic Leap baru-baru ini menunjukkan hal yang luar biasa banget. Sebuah konsep gaming yang paling liar yang pernah loe bayangin tengah diuji coba. Menggunakan desain real life, kamu bakal disajikan pemandangan fantastis yang benar-benar nyata. Mulai dari monster, senjata hingga detail percikan ledakannya yang super detail.

One touch for everything, kamu bisa lihat gimana pengoperasiannya yang sangat user friendly dan smooth banget. Sayangnya, tim Magic Leap ini nggak membeberkan detail lain selain teaser yang menggoda banget ini.

Hal lain yang cukup menarik buat loe ketahui adalah, watermark Weta Workshop di pojok kanan atas video tersebut. Buat loe yang nggak tahu, Weta adalah tim spesial efek dari film-film super greget semisal Lord of The Rings dan The Hobbit. Bisa disimpulkan Google merangkul para desainer kelas wahid untuk mewujudkan teknologi ini.

Penasaran? Nih, LA-Lights kasih videonya biar loe makin penasaran. Enjoy it!