Loe susah-susah kerja apa sih tujuannya? 11 dari 10 orang jawab pengen jadi orang kaya dan loe pasti adalah orang ke 11-nya. Yup, selain passion, kerja adalah bikin loe cepet kaya dan one step closer buat raih mimpi. Seperti kata pepatah, nggak ada yang instan di dunia ini dan semua harus diraih dengan maksimal. Tapi, selalu ada kok cara buat loe yang pengen cepet kaya dengan cepat.

banner-ads

Bukan, bukan macarin gebetan kaya yang anak tunggal dan bapaknya sakit-sakitan. Ada nih kuis yang bisa bikin loe cepet kaya. Nggak main-main, hadiahnya adalah sebuah peternakan lengkap dengan 85 ekor kambing imut di dalamnya. Mau?

Ide gila seperti orang kebanyakan uang ini dilakukan oleh pasangan bernama Leslie dan Paul Spell. Mereka hanya menginginkan neziten untuk menuliskan essay terbaik dan pemenangnya berhak mendapatkan lahan peternakan seluas 85 acre.

© WAAY-TV

Tentu ada alasannya, kenapa couple berbahagia ini melakukan hal gila tersebut. Awalnya, mereka ingin menjual lahan peternakan itu. Sayangnya, dalam waktu yang cukup lama lahan yang berada di Elkmont, Alabama ini nggak kunjung terjual. Hingga akhirnya, dibuatlah sayembara super gokil ini.

Ada syarat yang harus loe penuhi untuk mendapatkan hadiah ini. Selain, bisa bikin essay loe juga harus membayar biaya pendaftaran sebesar USD 150.

Ngaku jago bahasa Inggris dan cepet kaya sepertinya boleh tuh ikutan kuis ini. Siapa tahu loe bakal dapat pacar begitu status naik jadi bos peternakan dan 85 kambing. Mampir ke sini kalau loe merasa tertantang!