Merdeka.com --- Salah satu penyanyi Jepang populer, Utada Hikaru mengumumkan melalui situs resminya pada Senin (3/2) bahwa dia akan segera menikah.

Berikut ini tulisan pesan yang dituliskan Hikaru untuk para penggemar:

"Aku akan segera menikah."

Sebetulnya aku pernah berpikir untuk memberitahukannya nanti setelah diam-diam menggelar upacara pernikahan, namun aku sudah menerima banyak sekali dan rumor mulai berkembang. Jadi aku memutuskan untuk membertahu sekarang saja.

Aku sedikit tertawa karena ini hal tak terduga yang kulakukan. Pasanganku adalah seorang pria Italia dan dia begitu biasa. Untuk melindungi dia dan keluarganya, aku berharap dari hati yang terdalam agar menghargai privasi ini.

Terima kasih untuk semua dukungan hangat dari kalian. Aku meminta maaf sering membuat kalian khawatir. Tenang saja, pria ini adalah pemuda yang sangat setia dan dicintai oleh teman-temannya. Keluarganya begitu besar, menyenangkan, normal seperti ada di dalam manga. Karena usiaku sudah matang, ini akan membuatku senang jika kalian mengawasiku dengan tenang."

500px-singlecollectionvol2promo2

Hikaru juga mengungkapkan karena masa berkabung, dia memutuskan menunda sjenak pernikahannya, seperti dilansir tokyohive.com.