Gak semua aktris/aktor Hollywood seperti Javier Bardem yang gak punya passion untuk barang-barang berteknologi tinggi. Buktinya sejumlah seleb muda Hollywood justru berinvestasi di bisnis high tech. Para seleb Hollywood itu dikabarkan menyebar sebagian kekayaannya dengan berinvestasi di aplikasi maupun di bisnis yang berkaitan erat dengan teknologi tinggi. Siapa aja tuh? Cekidot!

  1. Justin Timberlake

Cocok banget ama perannya sebagai Sean Parker di film The Social Network, pengantin baru ini ternyata salah satu seleb yang suka berinvestasi di hal-hal berbau high-tech seperti perusahaan layanan sharing foto, Stipple, dan perusahaan start-up untuk edukasi musik, Miso Media, juga perusahaan start-up lain, Dekko.

  1. Lady Gaga

Penyanyi nyentrik ini nanam duitya di perusahaan layanan music sharing, Turntable.fm, pada Agustus lalu dan di Backplane, sebuah perusahaan sosial media baru. Backplane akhirnya mendukung situs jaringan sosial Lady Gaga, littlemonters.com.

  1. Justin Bieber

Meski baru berusia 18 tahun, Justin tau banget apa yang dia mau. Dia juga berinvestasi di phoneguard, sebuah perusahaan pembuat aplikasi mobile. Justin juga jadi icon aplikasi yang mendorong user tidak mengetik sms saat berkendara.

  1. Leonardo DiCaprio

Ketenaran dan kekayaan membawa Leo menjadi investor di beberapa perusahaan high tech, seperti Mobli yang menyediakan platform media visual secara real time pada Oktober 2011. Dia tanamkan US$4 juta di perusahaan itu.

  1. Kim Kardashian

Wow ternyata cewek Kanye West ini berusaha untuk pintar mengelola uangnya dengan berinvestasi di perusahaan online yang menyediakan layanan shoe-sharing style, shoedazzle.com,

  1. Lance Armstrong

Ngikutin jejak Leo, dia ikutan jadi investor di Mobli mulai Januari tahun ini.

  1. Demi Moore

Bersama mantan suaminya, Ashton Kutcher dan jurnalis fesyen, Nina Garcia, Demi ikutan berinvestasi di situs belanja fashism.com sejak November 2010.

  1. will.i.am

Pentolan grup Black Eyed Peas ini ternyata jadi gabung di Intel sebagai Direktur Inovasi Kreatif supaya bisa ngembangin teknologi baru, dan advokasi untuk musik dan teknologi.

  1. Jason Mraz

Jason juga pernah gabung di tim Intel. Dia juga berinvetasi di Pinterest dan juga masuk jajaran dewan pembina untuk situs perjalanan, trippy.com.

  1. Ashton Kutcher

Aktor yang satu ini terkenal banget suka barang high tech. Dia menanamkan banyak uangnya di beberapa perusahaan high tech, seperti foursquare, Ooma Inc, Hipmunk, Flipboard, Path, Gidsy, Zaarly, Skype, Fashism, �and many more.   Sumber: huffingtonpost, newser