Kisah pesohor di balik layar, sebuah film, konser musik atau panggung fashion memang selalu bikin penasaran fans. Yang sekarang lagi hits, selfie di tengah pasukan ‘artistik’ di kalangan selebriti cantik di Hollywood. Termasuk penyanyi cantik ini, yang mau dandan kayak apa aja memang selalu bikin gemes, Selena Gomez.

banner-ads

Ia mengikuti jejak sejumlah top model, Gisele Bundchen, Heidi Klum, Kendall Jenner dan Gwyneth Paltrow. Penyanyi berusia 23 tahun ini membagi sebuah foto dengan wajah full make up dan seluruh pasukan pemolesnya di akun Instagramnya.

Pelantun Good For You ini memakan dandanan wajah sangat eye catching. Smoky eyes, alis dan bulu mata tebal serta lipstik merah menyala. Make up artis dan stylist-nya memulaskan kuas dan menggarap rambutnya. Ia bilang, “Semuanya seru sampai aku kebanyakan bergerak dan @byjakebailey marah padaku.” Hasilnya, lebih dari satu juta jempol alias likes!

Bailey merupakan make up artist langganan selebritis Hollywood seperti Katy Perry, Kristen Stewart, Evan Rachel Wood, Minka Kelly and Kate Upton. Trend selfie dengan pasukan make up ini memang lagi melanda sejumlah selebritis Hollywood. Salah satu yang memulainya adalah Gisele Bundchen yang membocorkan ‘kerepotannya’ sebelum manggung pada 5,8 juta followernya di Instagram pada Mei 2014.
Udah ikutan nge-likes belum? Diulik deh Instagramnya...