Wah, ternyata masih jaman nih Broh ngracunin orang pake surat. Senator di Amerika Serikat hampir jadi korbannya tuh! Ceritanya gini nih Guys, jadi si Senator Roger Wicker ini dikasih surat. Setelah di periksa, itu surat mengandung racun risin yang sangat berbahaya. Surat tersebut ditemukan di bagian korespondensi Capitol Hill pada Selasa, 16 April petang waktu setempat. Sampai saat ini sih belum ada yang bisa mengungkap teka-teki siapa yang hendak ngeracunin Senator Roger. Tapi kalo menurut Senator Claire McCaskill, surat tersebut berasal dari seseorang yang langganan nulis surat buat para anggota parlemen. Orang tersebut telah diidentifikasi. Namun doi nolak ngejelasin lebih rinci. Surat tersebut dicap pos di Memphis dan gak punya tanda-tanda mencurigakan. Seorang pejabat federal mengatakan, surat tersebut kini telah dikirimkan ke laboratorium FBI di Quantico, Virginia untuk pemeriksaan lebih jauh. Wah, ini bisa jadi lanjutan teror paska meledaknya Bom di Boston Marathon pada Senin, 15 April kemarin nih Guys. Tapi belum tentu juga sih. "Saya tak punya informasi apakah ini ada kaitannya dengan apa yang terjadi di Boston," kata Senator Angus King. "Ini mungkin cuma kebetulan yang disayangkan," imbuhnya. Sekilas tentang risin nih Broh, zat ini merupakan protein beracun yang bisa membunuh orang yang menghirup atau menelannya meski hanya sedikit. Sebelumnya pada tahun 2004, kantor-kantor Senat AS ditutup selama beberapa hari setelah racun ricin ditemukan di ruang surat-surat Senator Bill Frist, seorang Republikan asal Tennessee. Wah, semoga cepet ketangkep deh pelakunya. Sumber: New York Times