Nggak banyak acara yang bisa ngegabungin banyak hal dalam satu paket tapi tetep seru. Nah, KickFest 2018 salah satunya. Event yang ngegabungin unsur musik, clothing line, dan lifestyle ini bener-bener jadi ajang kumpulnya orang-orang kreatif untuk seru-seruan bareng. Salah satu acara yang paling unik yang cuma ada di KickFest 2018, setiap performer diwajibkan untuk masak di booth Live Cooking sebelum mereka manggung.

Serunya Event KickFest XII 2018 Yogyakarta

Bertempat di Jogja Expo Center, KickFest 2018 berlangsung selama tiga hari, 3 – 5 Agustus. Dari hari pertama, antusiasme anak muda Jogja udah keliatan. Nggak heran, sih, karena emang banyak banget yang bisa lo dapet dari acara ini.

Buat yang suka musik, lo dimanjain banget dengan line up yang nggak diragukan lagi musikalitasnya, kayak Fourtwnty, Pusakata, GAC, dan Shaggydog. Belom lagi sederet clothing line yang ikut ngeramein. Abis nyanyi-nyanyi bareng, lo bisa belanja fashion item favorit lo, mulai dari baju sampe sneakers.

Serunya Event KickFest XII 2018 Yogyakarta

Komunitas yang ditampilin juga nggak kalah keren, seperti komunitas penggemar scooter, basket, doodle art, dan Record Store Club. Booth yang ada juga seru-seru, tapi booth LA Zone yang paling nggak ada matinya. Di sini lo bisa nyobain dart game, Zombike VR, dan customize lighter. Dijamin ilang, deh, pegel-pegel lo setelah muter-muter. Pantesan rame bener!

Dari taun ke taun, KickFest emang nggak pernah ngecewain. Bahkan, selalu ada yang baru tiap tahunnya demi kepuasan lo semua. Selama tiga hari, banyak banget yang bisa lo nikmati, beli, bahkan dapet inspirasi. Jadi penasaran, bulan depan di Malang bakal ada kejutan apa, ya, dari KickFest? Belom bisa move on, nih. Thank you, KickFest 2018.