HypecLan 2021 selalu menghadirkan mentor-mentor yang keren untuk para Brand Ambassador HypecLan 2021. Pada Juli lalu, Jovi dan Andovi pun hadir sebagai sebagai mentor untuk para Brand Ambassador HypecLan 2021 di program workshop dengan tema "Content Development Workshop".

Setelah Jovi dan Andovi, HypecLan kembali menghadirkan mentor yang juga keren, yaitu Indonesian Entrepreneur, Ernanda Putra, founder dan creative director MAKNA Group – advertising dan branding agency yang berdiri tahun 2013. MAKNA creative adalah sebuah creative lab atau laboratorium kreatif dimana eksperimen berbau visual dilakukan.

Ernanda Putra hadir sebagai mentor di workshop series-2 dengan tema “Creative Idea Workshop” yang berlangsung pada 21 Agustus 2021 lalu.

Workshop diawali oleh Ernanda Putra memberikan materinya dengan santai dan menarik. Membagikan pengalaman untuk mengeluarkan ide-ide kreatif mereka dalam design grafis dengan output berbentuk print, video maupun content untuk brand.

"Jika ingin memperkuat creative idea maka sebaiknya buatlah sesuatu idea yang inspiratif dan positive. Ide kreatif itu penting untuk membuat sebuah konten. Buatlah konten dengan konsisten, jadilah dirimu sendiri dan berbagilah hal-hal yang kamu sukai di Instagram," ujar Ernanda dalam workshop yang berlangsung kurang lebih 3 (Tiga) jam itu.

HypecLAn 2021 merupakan sebuah program yang memberikan kesempatan anak–anak muda untuk menjadi Brand Ambassador. Program ini bertujuan agar para pesertanya bisa menambah pengetahuan dan soft skill untuk lebih kreatif, sekaligus untuk dapat menggali potensi dan empowering generasi muda untuk semakin eksis.