Setelah Spanyol, Misi BOLD Xperience Lanjut ke Australia

LAZONE.ID - Ini menjadi kesempatan emas Lo untuk bertualang ke Australia.

Setelah misi di New Zealand, Dubai dan Spanyol sukses terselesaikan, BOLD Xperience kembali mencari para BOLD Agents. Pada tahun 2019 ini, para agen akan mendapatkan misi yang lebih menantang di Australia.

Ada banyak keseruan yang bakal lo dapatkan dari misi tahun ini. Sama seperti misi-misi sebelumnya, BOLD Agents bertugas untuk mengumpulkan poin lewat tantangan yang sudah disiapkan oleh BOLD Xperience Headquarters.
 

“Dari tahun ke tahun, Bold Xperience berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan tantangan yang semakin seru untuk para peserta. Tantangan yang kami buat pun mencakup berbagai hal yang merepresentasikan sosok pria yang maskulin, modern, berani, penuh percaya diri dan tidak takut akan tantangan sehingga layak menyandang julukan sebagai Bold Men,” ungkap Perwakilan Bold Xperience, Mulyadi Sugiono.


Lewat Digital Challenge peserta diwajibkan memilih satu diantara dua profil, yaitu Brain Agents atau Muscle Agents. Peserta juga bisa memainkan mini game setiap hari untuk menambah bonus poin.

Periode pengumpulan poin ini dimulai dari 23 Juni hingga 22 September 2019.

Selain Digital Challenge, Bold Agents juga dapat berburu poin besar lewat Scavenger Hunt Mobile Challenge dengan untuk mencari 11 QR Code yang tersebar di setiap kota. Lewat tantangan ini pula peserta bisa mendapatkan poin hingga 18.000 poin, dan berpeluang untuk memimpin leaderboard di kota pilihan masing-masing.

Tahun ini, BOLD Xperience melibatkan Ganindra Bimo, Nabila Putri dan Marcello Tahitoe sebagai juri untuk memilih Bold Agents.

Are you Bold enough to join the mission? Buruan daftarkan diri Lo di www.boldxperience.com