Apa yang loe bayangkan ketika mendengarkan nama Sandra Bullock? Pasti terbayang sosok wanita paruh baya super seksi dengan talenta aktingnya yang brilian. Emang nggak dipungkiri meskipun kini udah nggak muda lagi, aura kecantikan Bullock emang masih kental banget. Bahkan senyumnya bisa loe adu dengan wanita seksi macam Beyonce maupun Jennifer Lopez.

Masih terlihat hot di usia separuh abad membuat Sandra Bullock dipercaya untuk membintangi beberapa judul film. Paling baru, wanita kelahiran 26 Juli ini mendapatkan gelar prestisius yang mungkin menjadi rebutan banyak wanita cantik. Yup, pemain Gravity ini baru aja mendapatkan gelar wanita paling cantik tahun ini versi Majalah People.

© Splashnews

Sandra menjadi pemuncak daftar dari 49 wanita cantik yang di dalamnya banyak terdapat nama-nama terkenal seperti Demi Lovato, Taylor Swift hingga si sexiest butt owner, Kim Kadarshian. Namun tanggapan Bullock cukup sinis dengan gelar ini. Siapa yang menyangka jika ia menganggapnya hanya lelucon lantaran dirinya udah terlalu tua untuk bersaing dengan nama-nama terkenal tersebut.

Tentu aja Sandra nggak benar-benar serius dengan ucapannya tersebut. Ia mungkin hanya kurang percaya diri lantaran masih dianggap cantik oleh banyak orang padahal udah cukup berumur. Tapi, wanita mana sih yang nggak mau dipuji kecantikannya?  

Si Hot mom satu ini emang nggak ada matinya deh. What do you think, Bro?