Bikin usaha sendiri tentunya menuntut banyak hal. Salah satu yang paling penting adalah gimana cara mengolah sebuah ide dan memberikan sesuatu yang ‘lebih’ kepada pelanggan. Nah, dalam realitanya hal tersebut bisa diwujudkan melalui berbagai bentuk. Mulai bikin tempat yang gokil hingga pelayanan yang baik seperti menyajikan sesuatu yang seksi.

Bisnis dan seksi, dua kata ini kerap banget digabungkan menjadi satu. Hasilnya pun udah bisa ditebak? Usaha pun lancar karena customer menemukan sesuatu yang ‘beda’. Nah, apa aja sih bisnis seksi yang lagi booming belakangan?

Breastaurant

© Thethrillist.

Dilihat dari namanya aja restoran ini mancing banget buat didatengin. Benar aja, ketika loe mengekspektasikan breast, maka loe bakal mendapatkannya di tempat ini. Mulai booming tahun 90-an di Amerika, restoran dengan konsep ini emang menyasar segmen pria dewasa dengan memajang para waitres seksi yang menonjolkan salah satu bagian tubuhnya. Salah satu restoran bernama Twin Peaks adalah yang paling sukses dengan pendapatan lebih dari USD 165 juta. Wow!

Nyotaimori

© Merdeka

Baru mendengar istilah ini untuk pertama kalinya, Bro? Yup, ini adalah konsep presentasi makanan yang otentik milik Jepang dengan menyajikan tubuh wanita seksi sebagai tempat makan. Jadi dulu Yakuza menyajikan berbagai makanan dari sushi hingga nasi kepal di atas tubuh wanita telanjang. Bisa bayangin nggak makan sambil lihat sesuatu yang seperti itu di depan mata? Tapi, beberapa restoran sukses mendapatkan banyak keuntungan dengan memakai konsep ini.

Bikini Barista

© Merdeka

Bisnis ini cukup lancar dan diminati bukan hanya karena kopinya tapi juga yang menyanjikan. Seperti namanya, minuman yang loe pesan disajikan oleh mereka para wanita seksi yang hanya pakai two pieces sambil mengocok minuman. Bayangin aja udah greget yah? Bisnis ini ramai di Amerika sejak tahun 2000an. Beberapa tempat yang sukses menawarkan layanan ini adalah Java Juggs, Espresso Gone Wild dan juga Natte Latte.

Ketika bisnis menawarkan sesuatu yang disukai pria sebagai pelengkapnya, maka bisa dipastikan bakal jadi booming dan terkenal. Sexy for business, what do you think, Guys?