Dibuka sejak Rabu (3/5/2017) lalu, JakCloth 2017 Summer Fest sudah ramai oleh merek yang sedang berburu barang-barang fashion lokal. Nggak hanya sekedar berbelanja juga tapi sederet band juga memeriahkan acara ini.

Mulai dari nama-nama besar di Indonesia seperti Sheila On 7, Maliq & The Essentials, Tipe X, G.A.C, The Overtunes hingga Naif akan tampil di panggung-panggung yang berbeda setiap harinya. Pas Band pun dijadwalkan akan tampil di sini.

Berbagai genre melebur jadi satu di event JakCloth 2017. HiVi, Andra and the Backbone, Killing Me Inside akan menghibur penonton bersama nama-nama lain seperti Crystal Lake, Dragon Force, I Set My Friends on Fire dan banyak lainnya.



Kalau loe sedang suka EDM, para DJ pun sudah siap menyuguhkan musik remix versi mereka sendiri. Semua keseruan itu bisa lo nikmati dengan suasana yang berbeda sampai hari Minggu (7/5/2017) mendatang.

JakCloth 2017 Summer Fest digelar lima hari di Gambir Expo Arena PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pastikan weekend ini lo menyempatkan diri untuk datang!

banner-ads