Tinggal beberapa hari sebelum babak puncak dari gelaran paling greget di awal tahun, Miss Universe. Setelah dimulai dari seleksi ketat di masing-masing negara, akhirnya sebanyak 90 wanita cantik terpilih untuk memperebutkan gelar the most beautiful women di tahun 2015 ini. Who’s gonna be the winner?

Seperti kebiasaan yang udah dijalankan lebih dari 60 tahun di kontes ini, banyak sesi yang harus dilalui oleh para kontestan. Mulai dari kontes gaun malam, sesi interview dan salah satu yang paling ditunggu, bikini contest! Sesi yang masuk babak preliminary tersebut akan digelar pada tanggal 21 Januari lalu kemudian dilanjutkan 25 Januari pada babak akhir pertarungan untuk memperebutkan mahkota Gabriela Isler.

Nggak diragukan lagi jika para kontestan ini emang komplit dari sisi apapun. Nggak cuma punya modal lekuk tubuh aduhai bak model, mereka juga punya inteligensi yang nggak boleh dipandang remeh. Para wanita cantik ini sendiri saat ini tengah menjalani masa karantina di base camp Florida.

Gimana nih dengan perwakilan Indonesia? Don’t worry, Guys. Elvira Devinamira udah menyiapkan segalanya termasuk mental dan juga wardrobe sebanyak 8 koper. Dikabarkan Putri Indonesia asal Surabaya ini udah berangkat ke negeri Paman Sam sejak akhir Desember lalu.

Semoga kali ini Indonesia bakal mampu memboyong mahkota Miss Universe untuk pertama kalinya. Do your best and good luck Elvira!