Lo pecinta sneaker? Atau lo mungkin lagi mau berburu sneaker karena lagi nyari sepatu baru? LAZONE Sneakerland JSD 2020 kayaknya waktu yang tepat nih Bro buat lo berburu sneaker-sneaker keren. Soalnya di sana bakal banyak banget brand dari dalam maupun luar negeri yang datang meramaikan acara.banner-ads

Event sneaker pertama dan terbesar di Indonesia yang udah berlangsung sejak tahun 2017 ini bakal balik lagi nih buat lo.

Untuk meramaikan acara LAZONE Sneakerland JSD 2020 ini, gue juga bakal ikut datang ke acara tersebut. Gue penasaran nih pengen tau lebih banyak soal sneaker lokal di sana dan gue juga pengen lo ikut hadir ke acara tersebut. Soalnya Bro, tema acara dari LAZONE Sneakerland JSD 2020 kali ini adalah Xplore & Xperience.

Kayak gue nih yang seneng banget explore soal sneaker. Soalnya, Sneakerland LAZone.id udah sering banget datang ke event-event sneaker nasional seperti Bandung Sneaker Season, Solevacation di Jogja, dan Sole Exhibition di Surabaya yang diadakan tahun lalu. Tentunya, tahun ini gue bakal ngeramein event sneaker terbesar sekaligus pionir di Indonesia, yaitu LAzone JSD 2020.

Buat lo yang sering mantengin lazone.id dan Sneakerland, kudu banget nih datang ke LAZONE Sneakerland JSD 2020 biar lo bisa Xplore dan Xperience tentang dunia sneaker bareng gue secara langsung.

Bakal banyak banget brand lokal yang hadir ngisi booth di LAZONE Sneakerland JSD 2020. Sebagai sesama penggemar sneaker, kesempatan nih buat lo berburu banyak brand sneaker lokal bareng gue di sana.

Buat mempersiapkan diri lo datang ke Jakarta Sneaker Day, lo juga bisa banget mantengin kolom Sneakerland cuma di lazone.id buat info-info yang update dan keren seputar dunia sneaker. Supaya lo makin banyak tau tentang dunia sneaker, Bro.

Selain itu, jangan lupa buat pantengin terus semua media sosial @lazone.id buat informasi tentang LAZONE Sneakerland JSD 2020. Di @lazone.id, lo juga bisa dapet berita trend sneaker dan banyak banget update menarik lainnya, Bro.

So, save the date 26-29 Maret ini, oke?