Apa yang paling membuatmu bahagia, Guys? Banyak uang, punya gebetan kayak Emma Stone atau posisi kerjaan yang enak? Masing-masing orang memiliki definisi kebahagiaannya sendiri-sendiri yang biasanya cuma berkisar antara harta dan hal-hal yang terlihat aja. Berbeda banget dengan seorang kakek asal Sri Langka ini. Meskipun cuma satpam, nggak ada orang lain yang sebahagia dirinya. Hmm, kok bisa ya?

Kakek bernama Welipenne Vithanage Sugathapala ini sukses mendapatkan predikat orang paling bahagia sedunia setelah memenangkan sebuah kontes video di youtube. Ia menerima sekitar 295 ribu vote saat itu. Padahal cuma satpam bergaji rendah, kenapa Sugathapala bisa sebahagia ini? Jawabnya simpel banget ternyata, Bro. Menikmati hidup dan senyum.

Menikmati hidup bisa pula diartikan gimana ia bekerja. Yup, melihat gimana Sugathapala melakoni kesehariannya kamu bakal kagum berat. Nggak nampak beban di wajahnya, justru gerakan-gerakan aneh menghibur yang ditunjukkannya ketika mengatur lalu lintas hingga jadi juru parkir.

Rahasia keduanya adalah senyum. Kakek 60 tahun ini sangat meyakini jika dengan senyum semuanya bakal baik-baik aja. No anger, no vengeance, just show your most beautiful smile. Ungkap kakek dua orang cucu ini. Terlihat super bahagia, ternyata kehidupan pribadi Sugathapala di luar kerjaan juga cukup ngenes. Tapi, lagi-lagi pria ini selalu bersyukur sehingga tetap selalu bisa menyunggingkan senyum indahnya. Salut!

Penasaran dengan aksi seru si kakek-kakek bahagia ini? Simak video unik berikut! Selamat terinspirasi ya, Guys!