Talkmen.com --- Beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika single di malam Valentine.

Happy Valentine to all the couples, wish your love last forever and to all single people wish your batteries last forever..

Ouchh!! That hurts right? Oke, sorry for that, it's just a joke guys. So, Anda tidak mempunyai pasangan pada hari kasih sayang ini? Mellow? Stress? Galau? Stop! Sekarang kami akan memberi beberapa tips dan berbagai petuah agar Anda bisa melewati Valentine's Day ini. Biarlah para pasangan lain berbahagia menghabiskan waktu mereka hari ini, namun jangan jadikan status single menjadi alasan bagi Anda untuk menyianyiakan hari kasih sayang ini.

 

"All by myself

Don't wanna be All by myself, anymore

All by myself

Don't wanna live All by myself, anymore"

Pertama-tama, yang harus Anda lakukan adalah mengganti mindset yang ada di kepala Anda bahwa Valentine's Day harus dilewati bersama pacar dan sebagainya. Being single doesn't mean bahwa Anda tidak bisa merayakan hari kasih sayang ini bukan? So what if you're single? Paling tidak kita cukup beruntung bahwa hari Valentine tahun 2014 jatuh pada hari Jumat, yang artinya Anda bisa tetap bersenang-senang seperti pada akhir pekan biasa. So here's a few things yang bisa Anda lakukan pada hari kasih sayang tahun ini,

Party Out  

Satu fakta yang pasti, tidak mungkin semua manusia di dunia saat ini sudah mempunyai pasangan. Anda juga pasti tentu memupunyai banyak teman yang tidak mempunyai pasangan bukan? So might as well Anda menghabiskan waktu bersama mereka. Mulailah malam dengan dinner bersama di restaurant dengan suasana yang santai namun ramai dengan pengunjung lain. Lanjutkan dengan pergi ke suatu lounge for some drinks, have a beer or cocktails, and might as well finish your night di salah satu club. Just party out and have a great time with your (single) friends. Why not? It's Friday anyway, Anda juga bisa bertemu orang-orang baru (hopefully girls) dengan cara tersebut bukan?       

Treat Yourslef

Jujur saja, salah satu advantage tidak mempunyai kekasih adalah situasi dompet Anda yang lebih tebal. Come on, just admit it guys, pengeluaran Anda pasti jauh lebih hemat saat Anda sedang single. Well at least Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk some romantic dinner dan hadiah-hadiah manis untuk sang pacar. Well since you're currently single, mengapa Anda tidak menggunakan uang sedikit to treat yourself? Just go out and buy something you really want for a while. Entah itu sebuah smartphone baru, tablet, or even some new sneakers. Pada intinya budget yang seharusnya Anda gunakan untuk satu malam bersama seorang wanita di malam Valentine, bisa Anda gunakan untuk diri Anda sendiri. Mengapa tidak?

"Today is February 14th – St. Valentine’s day. Women call it Love day, while men name it as extortion day."

Spend it on Your True Love

Pada intinya Valentine's Day merupakan hari kasih sayang. It's the day dimana Anda menghargai orang-orang yang paling Anda sayangi. So, siapa sosok yang seharusnya paling Anda sayangi di dunia ini? Who else but your families right? Terutama kedua orang tua Anda. Toh saat ini Anda sedang tidak mempunyai kekasih, mengapa Anda tidak menunjukkan rasa kasih sayang terhadap kedua orang tua Anda? Merekalah yang bertahun-tahun membesarkan Anda dengan rasa kasih sayang tanpa batas. Buy them some gifts, or take them out to dinner. Kami jamin mereka akan sangat senang dan Anda akan merasakan satu malam kasih sayang yang luar biasa.

See guys, it's not that bad to be single on Valentine's Day. Pada intinya tetaplah positif dan jangan terlampau galau dengan status single. Banyak cara menyenangkan yang bisa Anda lakukan untuk melwatkan malam ini, mulai dari bersama teman, keluarga, bahkan sendirian. Siapa bilang Anda harus menghabiskan malam ini dengan kekasih, pacar, gebetan, dan sebagainya? So, happy Valentine's Day guys!  #OptimIsMe #LetsDoIt