Potensi tubuh manusia kadang bisa menghasilkan sesuatu yang bikin orang tercengang, salah satunya adalah ketika melihat apa yang bisa dilakukan oleh pria Serbia ini. Kamu pasti udah nonton The Amazing Spider-man 2 dong? Nah, pastinya udah tahu banget yang namanya Electro. Yup, pria ini kurang lebih hampir sama kemampuannya seperti musuh Peter Parker tersebut.

Pria bernama Slavisa Pajkic ini merupakan manusia pertama yang diakui oleh para ilmuwan dunia, akan kemampuannya sebagai insulator, konduktor maupun akumulator listrik. Nggak heran, berkat kemampuan super uniknya tersebut, Pajkic pernah diganjar penghargaan berupa rekor Guiness. Tercatat, ada dua award yang berhasil didapatkannya, yang pertama adalah berkat aksi mengalirkan 20.000 volt dari tubuhnya, dan yang kedua adalah memasak air tercepat di dunia dengan waktu 1 menit 37 detik hanya menggunakan kedua tangannya.

Pertama kali ia mengetahui potensi tersebut dalam tubuhnya, adalah ketika ia mengalami kecelakaan listrik ketika umur 17 tahun. Pajkic menyadari ada yang salah dengan tubuhnya, ketika ia melihat kawannya yang saat itu juga mengalami kecelakaan, terluka cukup parah. Sedangkan dirinya sehat tanpa lecet sedikit pun. Sejak saat itu kemudian ia menganggap listrik adalah temannya.

Pajkic berkeliling dunia untuk memperlihatkan kemampuannya. Tapi, ketika sepi tur, ia juga membuka praktik pemijatan. Karena setiap sentuhannya mengandung listrik, maka pijatannya berguna untuk pasien yang mengidap beberapa penyakit khusus, misalnya sinus, asam urat, maupun rematik.

Meskipun udah berusia 57 tahun, baginya nggak ada waktu untuk berhenti mencari potensi lebih besar yang ada pada dirinya. Rencananya, ia bakal membuat rekor dengan mengalirkan listrik sebesar 1 juta volt melalui tubuhnya.