Jepang adalah salah satu negara yang concern banget dengan kenyamanan warganya. Nggak heran kalau loe bakalan nemuin banyak hal-hal unik di Jepang untuk memudahkan hidup meraka. Udah penasaran banget nih sama cara smoke seru di sini? Beberapa bar di Tokyo akan memberikan kebebasan bagi para perokok untuk 'menikmati dunianya'. Mereka menciptakan sebuah 'ruang instalasi' yang diberi nama smoke hoods.

banner-ads

Well, smoke hoods ini punya desain yang keren banget, guys. Sebuah pipa besar dengan diameter 30 cm tertancap di langit bar dan ada sebuah cup berwarna bening buat loe bisa ngerokok. Jadi, asap rokok nggak akan menyebar ke udara dan malah terserap melalui pipa tersebut. Nah, private banget kan?

Selain bisa bebas merokok, smoke hoods ini bakalan bikin loe merasa nyaman kok. Asap rokok yang keluar akan langsung hilang serta suasana dalam hoods yang adem. Loe nggak bakalan kepanasan kok! Mau coba?

© oddfix.wordpress

Smoke hoods ini memang sengaja buat single smoker, tapi loe tetep bisa ngobrol bareng temen kok walaupun berada dalam hoods ini. Menariknya, loe bakalan dapet pelayanan yang OK banget dari waitersnya, nyalain korek aja dilayanin kok! Smoking lounge ini menjadi tempat yang banyak diminati oleh para warga Tokyo yang ingin dengan bebas merokok.  

Menurut loe, kalau di Indonesia ada tempat kece kayak gini gimana ya guys? Enak kan tuh, loe bisa merasakan pengalaman nongkrong bareng temen di tempat yang unik kayak gini. Kalau lagi traveling ke Jepang, cari bar yang punya smoke hoods ini di Tokyo yuk! Loe bakalan ngerasain sensasi yang beda banget di sana!